Cukur Pandeglang, Kualitas Pemainan Perserang Sesuai Harapan

detakserang.com– SERANG, Kualitas permainan klub Perserang sesuai dengan harapan tim kepelatihan. Itu terlihat, usai Perserang melakoni laga ujicoba dengan Persipan Pandeglang, di Stadion Heroik, Grup Kopassus I, Kota Serang, Rabu (2/4).

Pada laga tersebut, Laskar Singandaru (julukan Perserang), sukses memetik kemenangan 5-0 tanpa balas. Masing-masing gol Perserang dilesatkan Sucipto (menit 15), Ardiansyah Ardi (menit 29), Iswanto (menit 60 dan menit 89) dan Rudi Widodo (75).

Pelatih Perserang, Yusak Susanto mengaku puas. Permainan Modestus Indra dan kawan-kawan sesuai dengan harapan. Baik penguasaan bola, teknik, fisik serta kerjasama tim sudah optimal. "Itu menandakan, hasil latihan selama ini membuahkan hasil maksimal. Dan harapan saya terkait penguasaan bola, terpuaskan" papar Yusak, usai pertandingan.

Namun, Yusak menyampaikan,dirinya tidak ingin cepat berpuas diri dulu. Soalnya, ini baru pertama kali Perserang melakoni ujicoba. Lawannya pun, masih dibawah kemampuan para pemain Perserang.

Selain itu, permainan Perserang saat bertemu dengan Persipan Pandeglang, bukan tanpa kekurangan. Ia melihat, pressing terhadap pemain lawan masih lemah. Lalu, perubahan situasi dari menyerang ke bertahan dan sebaliknya, juga masih harus dibenahi.

"Makanya, itu akan jadi pekerjaan rumah bagi saya, untuk membenahi semuanya. Pokoknya, sebelum kompetisi nanti bergulir, Perserang sudah harus jadi tim yang solid dan tak terkalahkan," ucapnya.

Sementara itu, manajer Perserang, Babay Karnawi menyambut gembira kemenangan perdana klub plat merah milik Pemkab Serang tersebut. Tapi ia mewanti-wanti kepada seluruh pemain, untuk tidak terlalu pede.

Pasalnya, Persipan Pandeglang, notabene pemain yang masih berusia muda. Jadi, kemampuannya tidak sebanding.(ADW)

Rate this item
(0 votes)
Go to top