Print this page

Besok, Zaenal Mutaqin Akan Kembali Didemo

detakserang.com - TAKTAKAN, Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Provinsi BantenZaenal Mutaqin (ZM) nampaknya akan sekali lagi mendapat seruan aksi. Tepatnya besok Aliansi Warga Nahdlyin (AWAN) akan mendatangi Kantor PWNU Banten pada sekitar jam 09.00 pagi hari.

Kabar rencana aksi ini didapat dari pesan 'Broadcast BBM' dari seseorang yang enggan di sebutkan namanya kepada detakserang.com, dalam pesan singkat tersebut tercatat simpul masa akan berkumpul di Makam Pahlawan yang terdapat di lingkungan Stadion Maulana Yusuf Ciceri Kota Serang pada jam 08.00, sebelum kemudian melakukan 'Long March' ke Kantor PWNU Banten.

Dalam BBM yang disebarkan itu juga diketahui bahwa AWAN menuntut ketegasan pengurus PWNU untuk segera melengserkan ZM dari kursi kepemimpinannya, karena dinilai telah mencederai organisasi yang menyangkut banyak orang itu.

Sambung tulisan tersebut, hal ini demi tertibnya keberlangsungan organisasi islam itu serta menghindari stigma negatif masyarakat. Seperti diketahui belum lama ini ZM yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Pendapatan Dan Pengelolaan Keuangan Daerah (DPPKD) Provinsi Banten) kedapatan tengah berkaraoke bersama Sekertaris DPPKD Banten Toton Suryawinata dan dua Wanita honorer Pemda Banten, saat Aparat Kepolisian Daerah Jambi melakukan razia penyakit masyarakat (pekat). (Wan)

Rate this item
(0 votes)