pdam tirta

Alwin Terpilih Jadi Ketum Perbasi Kota Cilegon Periode 2014-2018

H. Alwin Setiawan SE, MM, terpilih sebagai Ketua Umum Perbasi Kota Cilegon periode 2014-2018. H. Alwin Setiawan SE, MM, terpilih sebagai Ketua Umum Perbasi Kota Cilegon periode 2014-2018.

detakserang.com - CILEGON, Mantan Ketua Harian Pengurus Cabang Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Pengcab Perbasi) Kota Cilegon,H. Alwin Setiawan SE, MM, terpilih sebagai Ketua Umum Perbasi periode 2014-2018.

Kepastian itu didapat, usai Pengcab Perbasi Kota Cilegon menggelar Musyawarah Olahraga Kota (Muskot), pekan lalu. Pada acara tersebut, Alwin yang bersaing dengan kandidat bakal calon (balon) lainnya, yakni,Ronny Rachmansyah SN, berhasil meraup banyak suara.

Tercatat, dari sepuluh pemilik suara yang berasal dari klub basket dan pengurus lama, Alwin mengantongi sembilan suara. Sedangkan Ronny hanya mendapatkan satu suara.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Umum terpilih, Alwin Setiawan mengaku terharu. Ia tidak menyangka, para pemilik suara mempercayakan dirinya untuk memimpin roda organisasi Perbasi Kota Cilegon. "Itu suatu anugrah dan amanah yang besar bagi saya pribadi," papar Alwin.

Untuk itu, Alwin berjanji, akan berusaha semaksimal mungkin untuk meningkatkan prestasi olahraga bola basket Kota Cilegon. "Saya akan bekerja keras bersama pengurus baru nantinya, untuk mewujudkan mimpi, agar Kota Cilegon bisa jadi kiblatnya olahraga basket di Banten," ucapnya.

Rate this item
(0 votes)
Go to top