Pengcab Diminta Sediakan Kesekretariatan yang Jelas

detakserang.com - SERANG, Menjelang bergulirnya program pembinaan yang dicanangkan Pengurus Provinsi Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Pengprov Perbasi) Banten didaerah, pengurus cabang (pengcab) Perbasi di Banten diminta untuk menyediakan kesekretariatan yang jelas.

Hal itu disampaikan Ketua Umum Pengprov Perbasi Banten, Ahmed Zaki Iskandar. Kata dia, selama ini pengcab Perbasi yang ada di kabupaten/kota se-Banten, belum memiliki kesekretariatan yang jelas. Yang ada, masih menumpang dikantor orang atau disalah satu rumah pengurus.

"Itu sangat menyulitkan kami, ketika ada surat edaran terkait program pembinaan untuk daerah. Makanya saya minta, mulai saat ini pengcab harus memiliki kesekretariatan yang jelas," papar Zaki, JUmat (11/4).

Zaki yakin, pengurus didaerah sanggup untuk memiliki kesekretariatan sendiri. Soalnya, mendapatkan jatah anggaran dari KONI yang berada didaerah mereka masing-masing. "Uang yang ada dimanfaatkan semaksimal mungkin. Saya yakin kok, untuk kesekretariatan ada pos dananya," ucapnya.

Tak hanya kesekretariatan yang jelas, Sekretaris Umum Pengprov Perbasi Banten, Muchlis Arobi juga meminta agar pengcab didaerah memiliki alamat email yang jelas. "Tujuannya ya sama kayak Pak Zaki bilang. Memudahakan koordinasi kita," kata Arobi.

Rate this item
(0 votes)
Go to top