Tim Porprov Cilegon Tantang Perserang

detakserang.com – SERANG, Menjelang bergulirnya kompetisi Divisi I Liga Indonesia musim ini, kesebelasan Perserang kembali melakoni ujicoba. Bila tidak ada halangan, skuad Laskar Singandaru (julukan Perserang), akan menjajal tim Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kota Cilegon, di Stadion Heroik, Grup I Kopassus, Kota Serang, Rabu (15/4).

Itu merupakan ujicoba kelima yang akan dilakoni klub plat merah milik Pemkab Serang tersebut. Sebelumnya, Perserang sudah empat kali berujicoba, masing-masing melawan Persipan Pandeglang 5-0, Persitangsel (5-1), Persipasi Kota Bekasi (1-5), dan Serang Old Star (3-1).

"Ujicoba memang terus kami galakkan dari awal. Makanya, kami siap menjajal tim Porprov Cilegon besok," papar Yusak, Selasa (15/4).

Yusak berharap, dengan banyaknya agenda ujicoba yang dilaksanakan, membuat kualitas Modestus Indra Setiawan dan kawan-kawan semakin terasah dengan baik. "Soalnya, lawan yang akan kita hadapi nanti di putaran pertama Divisi I Liga Indonesia musim ini cukup tangguh. Jadi, kualitas kita harus mumpuni," ucapnya.

Hal senada disampaikan manajer Perserang, Babay Karnawi. Ia ingin, seluruh pemain Perserang memanfaatkan setiap laga ujicoba, untuk terus mengasah kemampuan mereka agar lebih maksimal..

Rate this item
(0 votes)
Go to top