Skuad Perserang Resmi Didaftarkan Ke PSSI

detakserang.com – SERANG, Perserang resmi mendaftarkan 25 pemain ke PSSI Pusat. Upaya ini untuk merumput di Kompetisi Divisi I Liga Indonesia musim ini.

Manajer Perserang Babay Karnawi mengatakan, Laskar Singandaru saat ini sudah tidak membutuhkan lagi pemain tambahan. Mereka resmi terdaftar sebagai punggawa Laskar Singandaru. Di antaranya Modestus Indra Setiawan, Rosyad, Dery, dan Ardian Adi.

"Saya pikir sudah cukup 25 pemain resmi bergabung dengan Perserang. Jadi tidak ada salahnya kami daftarkan," papar Babay, Rabu (23/4).

Kini, Babay mengungkapkan, tim kepelatihan bisa fokus melakukan pembinaan lebih maksimal. Pasalnya, sudah tidak ada lagi pencoretan pemain ataupun penambahan pemain.

Bila ada penambahan ataupun pengurangan, tambahnya, itu hanya bisa terjadi saat Perserang lolos ke putaran kedua. Jadi kini lebih baik fokus dulu dengan tim yang ada. "Kita matangkan strategi dan segala kekurangan agar saat kompetisi bergulir, skuad Perserang sudah mumpuni," ucapnya.

Terpisah, Asisten Pelatih Perserang A Rachmat mengaku puas dengan komposisi 25 pemain tersebut. Putaran pertama Kompetisi Divisi I Liga Indonesia mulai digeber 29 April mendatang.

Bahkan, mantan pemain Perserang era 2000 itu mengungkapkan, kekompakkan 25 pemain ini sangat menjanjikan. Soalnya, saat ujicoba terakhir, tim kepelatihan menerapkan strategi 4-3-2-1 dari awalnya 4-4-2. Hasilnya, sangat memuaskan.

"Saya berani bilang puas dengan komposisi pemain yang ada. Saya pun semakin optimis, Perserang mampu lolos ke Divisi Utama pada musim depan," jelasnya.

Rate this item
(0 votes)
Go to top