Empat Pemain Persipasi Bergabung ke Perserang

detakserang.com – SERANG, Mundurnya kesebelasan Persipasi Bekasi di kometisi Divisi Utama musim ini, membawa berkah tersendiri bagi klub Perserang. Itu disebabkan, empat pemain pilar mereka, memilih bergabung di Laskar Singadaru (julukan Perserang) untuk melanjutkan karir mereka.

Hal itu disampaikan Asisten pelatih Perserang, A Rocmat. Kata dia, empat punggawa tersebut adalah Hasanudin diposisi belakang, Asmar dan Wahyudin diposisi geladang dan Dedi Junaedi diposisi penyerang.

"Itu berkah bagi kita. Soalnya, empat pemain tersebut,kualitasnya sudahtidak usah diragukan lagi. Bahkan, pengalaman bertanding mereka sangat banyak," papar Rochmat, Minggu (27/4).

Ia yakin, keempat pemain tersebut, mampu mendongkak mental bertanding para pemain muda lainnya yang ada di Perserang. Pasalnya, ia melihat, seluruh pemain sangat menghormati keempat pemain tersebut. "Mudah-mudahan, semuanya berjalan sesuai dengan harapan kita bersama," ucapnya.

Terpisah, Manajer Perserang, Babay Karnawi optimis, keempat pemain tersebut mampu membantu Perserang untuk lolos ke Divisi Utama musim depan. "Saya melihat, pengalaman bertanding yang mereka miliki sangat banyak. Makanya, kami mau merekrut keempatnya. Itu pilihan yang tepat menurut saya dan tentunya kepengurusan Perserang," kata Babay.

Rate this item
(0 votes)
Go to top