Skuad Perserang Siap Dilauncing

detakserang.com – SERANG, Mengarungi kompetisi Divisi I Liga Indonesia musim ini, kesebelasan Perserang siap berjibaku. Itu terlihat, dengan diagendakannya launcing pemain yang diagendakan pada Rabu (30/4), di Hotel Le Dian, Kota Serang.

Acara tersebut, akan dihadairi para petinggi besar Kabupaten Serang. Yakni, Bupati Serang, Ahmad Taufik Nuriman, Wakil Bupati, Ratu Tatu Chasanah yang juga menjabat Ketua Umum Pengcab Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Serang dan juga Ketua Umum Perserang Fahmi Hakim.

Ketua Perserang, Fahmi Hakim mengatakan, pada launching nanti, Laskar Singandaru (julukan Perserang), akan memperkenalkan 25 pemain hasil seleksi selama beberapa bulan belakangan. Tak hanya itu, pelatih kepala Yusak Susanto dan tim kepelatihan juga akan diperkenalkan.

"Itu kami lakukan, agar masyarakat luas dan seluruh unsur pimpinan di Kabupaten Serang, mengenal susunan pemain kita tahun ini. Tujuan lainnya, agar membantu baik moral maupun dukungan langsung saat pertandingkan nanti," papar Fahmi.

Soalnya, lanjut Fahmi, tahun ini klub plat merah miliki Pemkab Serang itu mengemban misi khusus. Yakni, wajib lolos ke Divisi Utama pada musim depan.

"Target tersebut, adalah target lama yang kami canangkan sejak beberapa tahun belakangan. Tapi kini, itu harga mati untuk tahun ini. Kita harus lolos Divisi Utama," ucapnya.

Rate this item
(0 votes)
Go to top