Fahmi Harapkan Bantuan Moril dan Materil dari Perusahan

detakserang.com– SERANG, Pada agenda launching para pemain Perserang yang diagendakan hari ini, kesebelasan Perserang memiliki misi khusus. Yakni, mendapatkan bantuan baik moril maupun materil dari perusahan-perusahaan yang ada di Kabupaten Serang.

Hal itu disampaikan Ketua Umum Perserang, Fahmi Hakim. Kata dia, dukungan moril dan materil dari berbagai perusahaan di Kabupaten Serang, memang sangat dibutuhkan. Soalnya, untuk mengarungi kompetisi Divisi I Liga Indonesia musim ini, Perserang harus memiliki banyak dana.

Makanya, saat acara launching nanti, Laksar Singandaru (julukan Perserang) ingin mendapatkan bantuan dana. Apalagi, banyak sekali perusahaan di Kabupaten Serang.

"Oleh karena itu, dukungan materil sangat kami harapkan," papar Fahmi, Selasa (29/4).

Hal senada disampaikan Manajer Perserang, Babay Karnawi. Ia menuturkan, untuk mengarungi kompetisi, butuh pembiayaan yang besar. Dan Perserang sendiri tidak bisa mengandalkan APBD dari Pemkab Serang saja.

"Jadi, kami juga membutuhkan bantuan dari pihak swasta. Mudah-mudahan, pada launching besok (hari ini,red), banyak perusahaan yang mau membantu kami," kata Babay.

Babay berjanji, Perserang akan membuktikannya dengan prestasi."Target kami kan lolos ke Divisi Utama musim depan. Makanya, akan kami buktikan untuk memenuhi target tersebut," jelasnya.

Rate this item
(0 votes)
Go to top