KONI Mulai Agendakan Pelatkab

detakserang.com – SERANG, Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IV Banten, yang akan diagendakan November mendatang, membuat KONI Kabupaten Serang mulai berbenah. Salah satunya, dengan mulai mengagendakan pemusatan latihan kabupaten (pelatkab), dalam waktu dekat.

Hal itu disampaikan oleh Wakil Ketua I KONI Kabupaten Serang, John hendrik. Ia mengungkapkan, KONI Kabupaten Serang bisa memulai pelaksanaan Pelatkab, karena Surat Keputusan (SK) pelatkab, sudah disahkan oleh KONI dan Pemkab Serang. Pelatkab sendiri, nantinya akan dikomandoi oleh Sohari Hambali, yang merupakan Wakil Sekretaris Umum KONI Kabupaten Serang.

"Makanya, kami harap, pelaksanaan pelatkab, bisa digeber segera mungkin," papar John, Minggu (4/5).

Namun, John menyampaikan, terkait kapan pelaksanaan pasti pelatkab dan juga berapa cabang olahraga (cabor) yang akan masuk pelatkab belum ditentukan. Soalnya, pengurus KONI Kabupaten Serang belum mengagendakan rapat dengan perwakilan pengurus cabang.

"Mudah-mudahan segera mungkin. Dalam beberapa hari kedepan, akan kami agendakan pertemuan dengan pengcab dan bila memungkinkan, kami akan langsung merumuskan jadwal pelatkab secepat mungkin," jelasnya.

John melanjutkan, itu semua dilakukan, Karena Kabupaten Serang ingin meraih hasil maksimal di pesta olahraga terbesar di Provinsi Banten tersebut.

Rate this item
(0 votes)
Go to top