Laskar Singandaru Incar Poin Perdana

detakserang.com– SERANG, kesebelasan Perserang akan kembali melakoni babak penyisihan grup 5 kompetisi Divisi I Liga Indonesia. Misi bangkit dan mengincar poin perdana pun diusung oleh anak-anak Yusak Sutanto dan kawan-kawan.

Itu dicanangkan, lantaran Laskar Singandaru (julukan Perserang) menderita kekalahan pada laga perdana yang berlangsung Jumat (2/5). Perserang dipaksa mengakui kekuatan tuan rumah, PSB Bogor dengan skor tipis 1-0.

Nah, pada Senin (5/5), klub plat merah asal Pemkab Serang itu akan bersua dengan Markuban Matador FC, di Stadion Pajajaran, Bogor, Jawa Barat.

"Kami memang menincar poin penuh. Soalnya, poin tersebut dibutuhkan, untuk memuluskan langkah kita lolos ke babak selanjutnya," papar Ketua Umum Perserang, Fahmi Hakim.

Makanya, ia meminta Maulana Hasanudin dan kawan-kawan untuk tampil lebih maksimal lagi. Dan juga, jangan larut atas kesedihan dari PSB Bogor. "Kita harus segera bangkit. Perjuangan belum usai. Untuk itu, kita buktikan dengan mengalahkan Matador FC ," ucapnya.

Hal senada disampaikan Asisten Pelatih Perserang, A Rochmat. Saat bersua Markuban Matador FC, Perserang harus mampu meraih poin perdana. Poin tersebut sangat dibutuhkan, untuk menjaga peluang Perserang lolos ke putaran kedua. Selain itu, sebagai ajang balas dendam. Pasalnya, saat kompetisi Divisi I musim lalu, Perserang dipaksa menyerah 1-2 atas Markuban Matador FC.

Rate this item
(0 votes)
Go to top