Persikota Nilai Wasit Untungkan PSB Bogor

detakserang.com – BOGOR, Hasil seri yang didapat Persikota saat melawan Perserang di Stadion Pajajaran, Bogor, Jawa Barat, Minggu (11/5), membuat berang pihak Persikota. Mereka menilai, wasit yang memimpin pertandingan,menguntungkan tim lain.

Manajer Persikota, Jalal Jalil, mengatakan, dirinya sebenarnya tidak kecewa dengan hasil tersebut. Soalnya, secara kualitas tim main berimbang. Teknik, skill sama. Hanya saja, pemimpin pertandingan, kurang maksimal.

"Hasil seri ini sudah bisa saya duga dari awal. Pertandingan sudah diatur sedemikian rupa. Seperti menguntungkan PSB Bogor yang bertindak sebagai tuan rumah," papar Jalal usai laga.

Jalal mengaku sangat tidaqk terima. Ia menjelaskan, bagaimana persepakbolaan Indonesia bisa maju, bila ada tim-tim yang melakukan tindakan kotor seperti itu.

Tapi ia masih optimis, Persikota masih bisa lolos kebabak selanjutnya. Pasalnya, masih ada leg kedua. "Kami akan berusaha lebih maksimal lagi. Masih ada enam atau tujuh pertandingan lagi. Semuanya harus kita sapu bersih," jelasnya.

Rate this item
(0 votes)
Go to top