Perserang Mulai Kembali Berlatih

detakserang.com – SERANG, Usai melakoni leg pertama babak penyisihan grup 5 kompetisi Divisi I Liga Indonesia, akhir pekan lalu, kesebelasan Perserang tidak lantas berleha-leha. Terbukti, mereka langsung menggeber latihan.

Pantauan langsung, pada Senin (19/5), Maulana Hasanudin dan kawna-kawan, sudah kembali berlatih di Stadion Heroik, Grup I Kopassus, Kota Serang. Latihan dilakukan seperti biasa.

"Kami memang sengaja langsung berlatih kembali. Soalnya, leg kedua akan digelar kembali pada 24 Mei nanti. Jadi, tidak ada waktu untuk bersantai," papar Ketua Umum Perserang, Fahmi Hakim, Senin (19/5).

Apalagi, Fahmi mengungkapkan, banyak kekurangan yang terlihat saat leg pertama lalu. Baik dari kerjasama tim dan cara pemain untuk mengatasi kondisi lapangan di Stadion Pajajaran, Bogor, Jawa Barat yang dianggap sangat buruk.

"Itu harus dievaluasi dan dicarikan solusinya. Makanya, kami memilih untuk kembali berlatih dari sekarang," ucapnya.

Ia hanya berharap, dengan langkah tersebut, mampu menghantarkan Laskar Singandaru (julukan Perserang) untuk mewujudkan mimpi mereka berlaga di kompetisi Divisi Utama musim depan. "Pokoknya, saya harap mimpi tersebut bisa terlaksana tahun depan," jelasnya.

Rate this item
(0 votes)
Go to top