Pabalap Kabupaten Serang Diyakini Mampu Berprestasi Di Porprov IV Banten

detakserang.com - SERANG, Pada pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IV Banten, yang akan berlangsung di Kota Serang, November nanti, KONI Kabupaten Serang optimis, cabang olahraga (cabor) bermotor mampu berprestasi maksimal.

Hal itu tergambar jelas, saat Kejuaraan Daerah (Kejurda) Roadrace seri III, yang berlangsung di Sirkuit Maulana Yusuf, Ciceri, Kota Serang, pada 17-18 Mei lalu. Dimana, ada dua pebalap Kabupaten Serang yang mampu menyabet tiga podium paling bergengsi.

Yaitu, Dikelas MP2, disabet oleh Danny Keder dari pabrikan KRS CV Giri Feat KONI Kabupaten Serang. Lalu di MP3 dan MP4, diraih Julio Usmanius dari tim KRS CV Giri Cilik Feat KONI Kabupaten Serang.

"Dengan prestasi tersebut, saya yakin kita bisa berprestasi di Porprov IV Banten nanti," papar Ketua Umum KONI Kabupaten Serang, Eki Baihaki, Senin (19/5).

Untuk itu, Eki meminta kepada seluruh pebalap Kabupaten Serang, untuk terus meningkatkan kualitas mereka. "Caranya, ya dengan terus berlatih. Jangan sampai terputus-putus atau malas," jelansya.

Rate this item
(0 votes)
Go to top