Perserang Jadi Tuan Rumah Leg Kedua

detakserang.com – SERANG, Pada leg kedua babak penyisihan grup 5 kompetisi Divisi I Liga Indonesia musim ini, kesebelasan Perserang dipastikan jadi tuan rumah. Hal itu tergambar jelas, usai pihak PSSI mengeluarkan pengumuman resmi kemarin.

Ketua Umum Pengurus Cabang (Pengcab) PSSI Kabupaten Serang, Ratu Tatu Chasanah membenarkan hal tersebut. Pihak PSSI telah mengumumkan, pelaksanaan leg kedua yang berlangsung mulai 24 Mei nanti, Perserang jadi tuan rumah.

"Kami sangat senang sekali mendengarnya. Kita bisa bermain di kandang sendiri," papar Tatu.

Namun, wanita yang menjabat sebagai Wakil Bupati Serang itu mengungkapkan, pertandingan tidak dilaksanakan di Stadion Maulana Yusuf, Ciceri, Kota Serang yang merupakan home base Laskar Singandaru (julukan Perserang). Melainkan di stadion Krakatau Steel (KS) Cilegon.

"Bila Maulana Yusuf, tidak direkomendasi. Makanya, kami gelarnya di KS. Tapi, itu tidak jadi masalah, karena jarak Serang dengan Cilegon berdekatan. Tidak terlalu jauh," ucapnya.

Untuk itu, lanjut Tatu, ia ingin seluruh masyarakat Kabupaten Serang untuk mendukung penuh perjalanan Perserang menuju kompetisi elit Divisi Utama musim depan. "Saya harap seluruh lapisan masyarakat bisa datang langsung ke Stadion KS, untuk memberikan dukungan langsung kepada tim kebanggaan kita," jelasnya.

Rate this item
(0 votes)
Go to top