Perserang Siap Tampil Habis-habisan di Leg Kedua

detakserang.com – SERANG, Menghadapi leg kedua babak penyisihan grup 5 kompetisi Divisi I Liga Indonesia, yang akan digeber 24 Mei nanti, kesebelasan Perserang siap tempur. Bahkan, mereka telah memperbaiki segala kekurangan yang terlihat pada leg pertama lalu.

Hal tersebut disampaikan Manajer Perserang, Babay Karnawi. Kata dia, usai leg pertama, Laskar Singandaru (julukan Perserang) telah berbenah. Baik dari segi permainan dan skill pemain serta mental bertanding, telah diasah dengan maksimal.

"Makanya, saat leg kedua nanti, Maulana Hasanudin dan kawan-kawan, telah siap tempur. Kami berjanji, hasil lebih maksimal akan kami raih di leg kedua nanti," papar Babay, Jumat (23/5).

Diketahui, pada leg pertama lalu, Perserang hanya mampu mengumpulkan delapan poin. Itu hasil dari dua kali kemenangan, dua kali seri dan satu kali kalah. Hasil tersebut, membuat mereka berada diurutan ketiga dibawah Persikasi Bekasi di peringkat teratas dan PSB Bogor di posisi kedua.

"Mudah-mudahan, di leg kedua nanti, kita bisa maksimal. Oleh karena itu, saya pun meminta dukungan penuh dari seluruh masyarakat Kabupaten Serang untuk kesuksesan Perserang," ucapnya.

Terpisah, Sekretaris Umum Perserang, Samlawi Said menyampaikan, saat leg kedua nanti, Perserang tidak hanya mengemban misi hasil maksimal. Tapi juga menjadi tuan rumah yang baik.

"Kita kan telah ditunjuk jadi tuan rumah. Makanya, kini persiapan di Stadion Krakatau Steel Kota Cilegon, tengah kita matangkan," kata Samlawi.

Rate this item
(0 votes)
Go to top