Perserang Bertemu Matador FC Di Pertandingan Kedua

detakserang.com - SERANG, Pada laga kedua di leg 2, grup 5 kompetisi Divisi I Liga Indonesia musim ini, kesebelasan Perserang akan bertemu dengan tim kuat. Adalah Markuban Matador FC, yang akan jadi lawan Perserang selanjutnya.

Ya, seperti yang sudah dijadwalkan, Perserang akan bertemu Markuban Matador FC, pada laga yang berlangsung di Stadion Krakatau Steel Kota Cilegon, Rabu (28/5). Nah, pada pertandingan nanti, kedua tim sama-sama mengincar kemenangan.

Dikubu Laskar Singandaru (julukan Perserang), mengincar kemenangan untuk menjaga peluang mereka lolos ke putaran kedua. Sedangkan Markuban Matador FC, mereka ingin meraup poin penuh, supaya mereka bisa membelasa kekalahan di leg pertama lalu.

Diketahui, pada leg pertama lalu, Markuban Matador FC, dipecundangi Perserang dengan skor telak yakni 0-3.

Menanggapi hal itu, Manajer Perserang, Babay Karnawi mengaku tidak gentar. Bahkan, ia meyakinkan, Maulana Hasanudin dan kawan-kawan sudah siap tempur. "Kami akan tampil habis-habisan menghadapi Markuban Matador FC," kata Babay.

Tapi, Babay mengungkapkan, belum mengetahui, apakah ada strategi khusus atau tidak. Soalnya, pelatih masih merahasiakan soal kekuatan untuk pertandingan besok.

Rate this item
(0 votes)
Go to top