Perpani Banten Siap Terjunkan Perwakilan Di Kejurnas Junior

detakserang.com - SERANG, Pada pelaksanaan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Junior, yang akan berlangsung September nanti, Pengurus Provinsi Persatuan Panahan Indonesia (Pengprov Perpani Banten siap menerjunkan perwakilannya.

Kepastian itu disampaikan Ketua Umum Pengprov Perpani Banten, Zeka Bachdi. Kata dia, itu merupakan seluruh niat pengurus tahun ini.

"Kami kan ingin mengutamakan pembinaan usia muda. Makanya, pada kejurnas junior nanti, kami akan menerjunkan perwakilan," papar Zeka, Rabu (28/5).

Tapi Zeka mengungkapkan, berapa atlet yang akan diterjunkan dan siapa saja yang akan jadi wakil Banten di kejurnas junior nanti, belum bisa ditentukan.

"Kami dengan pengurus lainnya akan merembukkan terlebih dahulu bagaimana kuota atlet mekanismenya.Soalnya, menyangkut dana dan apakah ada penjaringan atau melihat hasil kejuaraan atlet panahan yang ada di kabupaten/kota se Banten," ucapnya.

Terpisah, Sekretaris Umum Pengprov Perpani Banten, Deni Arisandi menyampaikan, akan berusaha menerjunkan banyak atlet ke kejurnas junior nanti. Soalnya, saat ini Banten butuh regenerasi atlet.

Rate this item
(0 votes)
Go to top