Perserang Bersua PSB Bogor

detakserang.com – SERANG, Babak penyisihan grup 5 kompetisi Divisi I Liga Indonesia, pada Minggu (1/6), akan kembali bergulir. Kesebelasan Perserang sendiri yang bertindak sebagai tuan rumah, akan bersua dengan PSB Bogor.

Hal itu dibenarkan oleh Manajer Perserang, Babay Karnawi. Kata dia, pada pertandingan ketiga di leg kedua, lawan yang akan dihadapi Laskar Singandaru (julukan Perserang) adalah PSB Bogor. "Itu sudah jadwal resmi dari PSSI dan kami pun tidak gentar untuk menghadapi mereka," papar Babay, Jumat (30/5).

Soalnya, lanjut Babay, pada leg kedua ini, klub plat merah asal Pemkab Serang itu mencanangkan target penuh. "Makanya kami tidak takut. Pokoknya, semua pertandingan harus berakhir kemenangan bagi kita," ucapnya.

Hal senada disampaikan Ketua Umum Perserang, Fahmi Hakim. Ia ingin Perserang memetik kemenangan atas PSB Bogor, untuk melajutkan momentum kemenangan. Pasalnya, di dua laga sebelumnya, Perserang mampu melumat Jakarta Timur FC dengan skor 7-0 dan Markuban matador FC dengan skor 2-1.

Rate this item
(0 votes)
Go to top