Perserang Ingin Segera Pastikan Tiket Lolos

detakserang.com – SERANG, Besok, kesebelasan Perserang kembali melakoni babak penyisihan leg kedua, grup 5 kompetisi Divisi I Liga Indonesia. Lawan yang akan dihadapi sendiri, adalah Persikota Tangerang yang notabene sodara sendiri.

Namun, pada laga yang akan berlangsung di Stadion Krakatau Steel (KS) Kota Cilegon tersebut, Laskar Singandaru (julukan Perserang) mengemban misi khusus. Yaitu, segera memastikan tiket lolos ke putaran 24 besar Divisi I.

Diketahui, saat ini Perserang berada diurutan teratas klasemen sementara grup 5, dengan poin 17. Bila berhasil memenangkan pertandingkan atas Persikota atau pun hanya menuai hasil seri, maka klub plat merah milik Pemkab Serang itu, memastikan diri melaju ke putaran selanjutnya.

"Makanya, saat laga besok, kami mengincar kemenangan penuh," papar Babay, Rabu (4/6).

Untuk itu, ia meminta Maulana Hasanudin dan kawan-kawan, untuk tampil maksimal. Jangan sampai, poin penting dari Persikota lepas dari genggaman.

Apalagi, lanjut pria yang bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkup Sekretaris Dewan (Setwan) di DPRD Kabupaten Serang itu, gengsi daerah ikut terbawa. "Kita kan bermain di laga bertajuk derby. Pastinya, itu jadi gengsi tersendiri bagi daerah," ucapnya.

Rate this item
(0 votes)
Go to top