Atlet Gantole Banten Ingin Berikan Yang Terbaik

detakserang.com – SERANG, Pada keikutsertaan Banten di ajang kejuaraan dunia gantole, di Gunung Telemoyo, Semarang, Jawa Tengah, atlet-atlet Banten memiliki impian tinggi. Mereka ingin memberikan yang terbaik bagi Banten.

Padahal, kesiapan atlet gantole Banten sendiri, tampa perhatian dari pemerintah daerah ataupun KONI Banten. Bahkan, latihan mereka, swadaya dari kocek pribadi.

Atlet gantole Banten, Enoh Aji mengaku tidak tidak jadi hambatan bagi mereka untuk mencetak prestasi. "Meski kami tidak diperhatikan daerah, kami tetap berusaha yang terbaik. Soalnya, kami ingin meraih medali di ajang kejuraan dunia. Itu impian kami sebagai atlet," papar Aji, Jumat (6/6).

Tapi, Aji menyampaikan, belum bisa menargetkan medali apa yang akan ia capai. Apakah itu emas, perak atau perunggu. Yang penting buat dirinya, berusaha semaksimal terlebih dahulu. "Makanya, saya akan latihan dengan maksimal untuk mewujudkan hal tersebut," ucapnya.

Hal senada disampaikan atlet gantole Banten lainnya, Agung Permana. "Saya akan memberikan yang terbaik bagi Banten meski kami disepelekan," jelasnya.

Rate this item
(0 votes)
Go to top