Laga Penutup, Perserang Ditantang Persikasi Bekasi

detakserang.com – SERANG, Pada laga penutup leg kedua grup 5 kompetisi Divisi I Liga Indonesia musim ini, kesebelasan Perserang akan bertemu dengan tim tangguh. Yakni, mereka akan ditantang oleh perwakilan Bekasi, Persikasi.

Pertandingan kedua tim, akan dijadwalkan berlangsung di Stadion Krakatau Steel (KS) Kota Cilegon, pada Minggu (8/6). Kick off sendiri, akan dimulai pukul 15:30 WIB tepat.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Umum Perserang, Fahmi Hakim mengaku tidak gentar. Mereka akan berusaha tampil semaksimal mungkin, mereka sudah memastikan tiket lolos ke babak 24 besar, usai ditahan imbang Persikota Tangerang, pada Kamis (5/6).

"Kami tidak ingin kecolongan seperti lawan Persikota. Makanya, kami akan tampil maksimal. Soalnya, kami ingin memastikan kemenangan atas mereka, karena di leg pertama lalu, kami hasil menuai hasil seri," papar Fahmi, Jumat (6/6).

Diketahui, pada leg pertama yang berlangsung di Stadion Pajajaran, Bogor, Jawa Barat, Persikasi Bekasi beberapa waktu yang lalu, kedua tim hanya bermain imbang 0-0 tanpa gol.

Rate this item
(0 votes)
Go to top