Pengprov Perbasi Banten Canangkan Kejurda KU 15 dan 17 Tahun

detakserang.com – CILEGON, Pada tahun ini, Pengurus Provinsi Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Pengprov Perbasi) Banten terus melakukan trobosan. Yang terbaru, mereka mencanangkan kejuaraan daerah (kejurda) KU 15 dan 17 tahun.

Sekretaris Umum Pengprov Perbasi Banten, Wawan Mulyana membenarkan hal tersebut. Kata dia, mereka akan segera mengagendakan pelaksanaan kejurda KU 15 dan 17 tahun. Pasalnya, kejuaraan nasional (kejurnas) KU 15 dan 17 tahun, mulai tahun ini digeber Pengurus Pusat (PP) Perbasi.

"Makanya, untuk menerjunkan atlet ke kejurnas nanti, kita harus menyeleksi atlet. Jadi, kita harus menggelar kejurda dalam waktu dekat," papar Wawan, Sabtu (7/6).

Namun, terkait kapan pelaksanaan pertandingan dan tanggal pertandingan belum ditentukan. "Saya belum melakukan rapat koordinasi dengan pengurus lainnya, termasuk Ketua Umum Pengprov Perbasi Banten, Ahmed Zaki Iskandar. Tapi yang jelas, dalam waktu dekat, agar kita mampu berprestasi di event tersebut," jelasnya.

Terpisah, Sekretaris Umum Pengprov Perbasi Banten, Muchlis Arobi yakin, bila Perbasi Banten menggelar kejurda KU 15 dan 17 tahun, mereka mampu berbicara banyak di kejurnas nantinya.

Rate this item
(0 votes)
Go to top