pdam tirta

KONI Kota Serang Bentuk Panitia Launching Porprov IV Banten

detakserang.com – SERANG, Semakin dekatnya pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IV Banten, yang akan digeber di Kota Serang pada November mendatang, membuat KONI Kota Serang terus melakukan persiapan. Salah satunya, dengan membentuk panitia launching.

Sekretaris Umum KONI Kota Serang, Deni Arisandi mengatakan, pembentukan panitia launching sangat penting. Karena, itu dilakukan, untuk menunjukkan kepada seluruh masyarakat Banten bahwa Kota Serang siap menggelar hajat olahraga terbesar di Banten tersebut.

"Dan kita telah melakukannya hari ini. Kita sudah bentuk panitia yang diketuai oleh Hari Doyo," papar Deni, Selasa (10/6).

Ia berharap, pada launching nanti, bisa dilaksanakan dengan meriah. Soalnya, sukses atau tidaknya Porprov IV Banten, salah satu barometernya di launching tersebut.

Terpisah, Ketua launching Porprov IV Banten, Hari Doyo berjanji, akan melakukan persiapan dengan matang, agar pelaksanaan launching nanti berlangsung dengan meriah dan tidak bisa dilupakan.

Tapi, terkait tempat pembukaan dan tanggalnya, masih dalam pembahasan. "Kita baru bahas lagi pada besok dengan anggota lainnya dan intansi terkait," kata pria yang menjadi salah satu pengurus di Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Banten tersebut.

Rate this item
(0 votes)
Go to top