Dery dan Ian Harjito Kemungkinan Besar Absen

detakserang.com – SERANG, Pada pelaksanaan putaran kedua kompetisi Divisi I Liga Indonesia, kesebelasan Perserang kemungkinan besar tidak akan dibela dua pemain andalan mereka. Yaitu, pemain depan andalan saat ini, Dery Tadarus dan pemain belakang Ian Harjito.

Asisten pelatih Perserang membenarkan hal tersbeut. Kata dia, Dery tadarus mengalami cedera yang cukup serius saat sesi latihan. Sedangkan Ian Harjito mengalami cedera saat leg kedua putaran pertama di Kota Cilegon beberapa waktu lalu.

"Makanya, saat putaran kedua nanti, kami belum bisa memastikan, apakah keduanya bisa tampil kembali atau tidak," papar Rachmat, Jumat (13/6).

Yang jelas, pria pernah menjadi pemain Perserang era 2000 itu menyampaikan, kini tim medis tengah berusaha keras, agar kedua pemain tersebut dapat bermain saat pertandingan di Batang, Jawa Tengah, mulai 16 Juni nanti. Soalnya, keduanya memang pemain vital yang dimiliki Laskar Singandaru (julukan Perserang).

Terpisah, pemain Perserang, Dery Tadarus berjanji akan berjuang keras untuk segera pulih. "Saya ingin bermain di putaran kedua nanti. Saya ingin memberikan yang terbaik bagi tim," kata Dery.

Rate this item
(0 votes)
Go to top