Perserang Siap Tampil Habis-habisan

detakserang.com - BATANG, Mengarungi babak 24 besar kompetisi Divisi I Liga Indonesia yang akan digeber di Batang, Jawa Tengah, mulai hari ini, kesebelasan Perserang siap tampil habis-habisan. Itu semua dilakukan, demi tiket lolos babak 12 besar.

Hal tersebut disampaikan Manajer Perserang, Babay Karnawi. Kata dia, di Batang, tidak ada kata menyerah atau apapun juga. Tim siap mengerahkan kemampuan terbaik yang dimiliki.

"Kami siap mengerahkan 100 persen kemampuan terbaik kami. Soalnya, kami ingin lolos ke putaran selanjutnya, dan kita sudah jauh-jauh ke Batang, Jawa Tengah," papar Babay, Minggu (15/6).
Namun, Babay menyampaikan, di Batang nanti, dirinya belum mengetahui siapa lawan yang akan mereka hadapi nantinya. Soalnya, bagan pertandingan belum ditetapkan dan technical meeting manajer baru dilakukan Minggu (15/6) malam.

"Tapi siapapun lawan yang akan dihadapi, kami tidak gentar. Baik Persibat Batang selaku tuan rumah, Uni Bandung dan Persikasi Bekasi. Pokoknya, kami siap tempur," ucapnya.

Rate this item
(0 votes)
Go to top