Perserang Bertemu Uni Bandung di Laga Perdana

detakserang.com - BATANG, Pada pertandingan perdana babak 24 besar kompetisi Divisi I Liga Indonesia, kesebelasan Perserang akan menjajal kekuatan wakil Bandung, yakni Uni Bandung. Kepastian itu didapat, usai panitia melaksanakan manajer meting pada Minggu (15/6) malam.

Manajer Perserang, Babay Karnawi membenarkan hal tersebut. Kata dia, sesuai dengan hasil kesepatan di manajer meeting, pertandingan pertama pada Senin (16/6) antara Persibat Batang selaku tuan rumah dengan Persikasi Bekasi. Sedangkan Perserang akan ditantang Uni Bandung pada Selasa (17/6), di Stadion Moh. Sarengat, Batang, Jawa Tengah.

Menanggapi hasil tersebut, Babay sendiri mengaku tidak mempermasalahkannya. Bahkan, ia meyakini, Maulana Hasanudin dan kawan- kawan, sudah siaap tampil habis-habisan.

"Soalnya, sejak awal kami memang telah siap tempur. Mudah-mudahan semuanya berjalan sesuai harapan dan kami bisa lolos ke putaran selanjutnya," papar Babay, Senin (16/6).

Pada kesempatan ini, Babay juga berharap doa dan dukungan penuh dari masyarakat Kabupaten Serang, untuk turut andil dan mendoakan perjuangan Maulana Hasanudin dan kawan-kawan di Batang.

"Doa dari seluruh masyarakat Kabupaten Serang dan kehadiran langsung di Stadion Moh Sarengat, pastinya menjadi motivasi tambahan bagi pemain," ucapnya.

Rate this item
(0 votes)
Go to top