Perserang Ditahan Imbang Persikasi

detakserang.com – BATANG, Kesebelasan Perserang gagal meraih hasil maksimal di laga kedua babak 24 besar kompetisi Divisi I Liga Indonesia. Kepastian itu didapat, usai mereka ditahan imbang Persikasi Bekasi, 1-1, pada laga yang berlangsung di Stadion Moh Sarengat, Jawa Tengah, Kamis (19/6).

Jalannya pertandingan babak pertama berlangsung tidak imbang. Para pemain Persikasi Bekasi lebih banyak menguasai jalannya bola. Bahkan, beberapa kali serangan mereka, mampu menciptakan peluang manis.

Tapi, kokohnya benteng pertahanan Perserang yang kali ini dikawal pemain anyar asal Persikota, Roni, mampu mematahkan serangan demi serangan.

Itu terbukti, selama 30 menit awal, Perserang belum kebobolan. Namun, sekuat kuatnya tembok pertahanan mereka, akhirnya hancur juga.

Tepatnya dimenit 32, pemain Persikasi, Yohan Mulia melepaskan umpan dari sisi kanan gawang Perserang. Sialnya, Qotip berusaha menghalau bola, justu membuat arah bola mengarah ke gawang sendiri. Skor pun berubah jadi 1-0 hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, Perserang mulai bangkit. Mereka mampu menguasai jalannya pertandingan. Serangan terus mengalir dari sektor kiri. Baik Dery Tadarus dan Ardian Adi terus mengempur pertahanan Persikasi Bekasi.

Bahkan, kapten Perserang, Maulana Hasanudin yang berposisi di wing bek kiri, ikut menjadi penyerang untuk segera menyamakan kedudukan. Tapi, buruknya penyelesaian akhir para pemain Perserang, membuat mereka belum mampu mencetak gol.

Tapi, dimenit 85, Dery Tadarus mampu jadi pahlawan Perserang. Tendangan bebasnya dari jarak 21 meter, mampu menembus jalan Persikasi Bekasi dan memaksa pertandingan imbang 1-1.

Dengan hasil tersebut, Perserang kini berhasil mengeser posisi Persibat Batang di puncak klasemen sementara grup 0, dengan raihan empat poin. Sedangkan Persibat Batang baru akan melakoni pertandingan pada hari ini dengan PS Uni Bandung di Stadion Moh Sarengat, Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

Rate this item
(0 votes)
Go to top