Pengcab PDBI Kabupaten Serang Gelar Seleksi

detakserang.com – SERANG, Menghadapi pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IV Banten, Pengurus Cabang Persatuan Drum Band Seluruh Indonesia (Pengcab PDBI) Kabupaten Serang, terus mempersiapkan diri. Yang terbaru, mereka siap menggelar seleksi.

Ketua Pengcab PDBI Kabupaten Serang Sochari Hambali mengatakan, pihaknya memang sengaja menggelar seleksi. Itu dilakukan, untuk menambah armada atlet yang ada.

Diketahui, pada pelaksanaan Porprov IV Banten nanti, mereka akan menggunakan atlet-atlet drum band potensial Kabupaten Serang yang tergabung di Marching Band Gita Sorosowan Banten (MBGSB). Tapi, itu belum cukup. Makanya, untuk mengisi kekosongan, mereka akan gelar seleksi.

"Kami memiliki acuan beberapa klub drum band yang pernah berprestasi di level nasional dan internasional. Kami rasa, Kabupaten Serang tidak akan kesulitas untuk menemukan atlet, karena hampir di setiap sekolah di Kabupaten Serang memiliki klub drum band. Tidak hanya sebatas klub, tapi prestasi mereka juga sudah luar biasa. Hingga ke level nasional," imbuhnya.

Rate this item
(0 votes)
Go to top