4 Pelaku Pepet,Rampas Motor Di Bekuk Polres Metro Tangerang Kota

4 Pelaku Pepet,Rampas Motor Di Bekuk Polres Metro Tangerang Kota

detakbanten.com Kota TANGERANG- Empat orang pelaku pepet, rampas motor diwilayah hukum Jatiuwung berhasil diamankan Polsek Jatiuwung pada hari Rabu 27 Januari 2016 pukul 23.00 wib.

Para pelaku yakni,R,Y,RN dan SY, mereka berasal dari pulau Sumatera dan biasa beroperasi didaerah Tangerang dan Jakarta, Kamis (28/1/16).

Kapolsek Jatiuwung,Kompol Darmawan Karo sekali mengatakan, penangkapan tersebut terungkap berdasarkan laporan korban bahwa motornya telah dirampas oleh empat orang yang menggunakan dua motor.

Kemudian anggota langsung melakukan olah TKP dan penyisiran, dari penyisiran tersebut, anggota kami melihat ada pengguna sepeda motor yang gerak geriknya mencurigakan, kemudian dilakukan pengejaran, 1 orang pelaku tertangkap dan 3 orang pelaku melarikan diri.

" Mereka biasa beroperasi pada malam hari pukul 02.00 wib-03.00 wib," ujar Kapolsek.

Kemudian, Kapolsek memerintahkan anggota reskrim untuk melakukan pengembangan secara tuntas dan berhasil menangkap 3 orang pelaku lainnya di wilayah Belaraja Kabupaten Tangerang.

Menurutnya,keempat pelaku ini mengakui sudah beberapa kali melakukan aksinya,baik di daerah Jakarta maupun di Tangerang. Dan hasil kejahatannya itu biasa mereka gunakan untuk foya foya.

" Mereka biasa menjual motornya di daerah Banten," katanya.

Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat diwilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota, agar selalu memberikan informasi kepada pihak Kepolisian,bila ada yang melihat,mendengar terjadinya tindak kejahatan.

Dengan demikian Kepolisian akan semakin maksimal dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.Kami butuh kerjasama nya.

" Mari kita perangi aksi kejahatan di lingkungan kita semua," pungkas Kapolsek.

Keberhasilan tercipta dari kebersamaan dan Kebersamaan tercipta dari hubungan antara Aparat dan Rakyat. Maka sekali lagi saya Selaku Kapolsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota mengajak Masyarakat untuk aktif ciptakan Kamtibmas dilingkungan dan bantu kami ciptakan Kamtibmas.

Saat ini pelaku dan 3 unit motor roda dua berhasil diamankan di Polsek Jatiuwung.

Go to top

Copyright ©2020 Detak Group. All rights reserved. Support by pamulang online