Dinas Kesehatan Banten,Telah Siapkan Posko Mudik

detakserang.com - BANTEN, Menjelang arus mudik, dinas kesehatan Provinsi Banten telah mempersiapkan Posko kesehatan sebelum bulan puasa. Senin (21/7/14)

Koordinasi Posko Kesehatan bagi para pemudik,telah di lakukan dinas kesehatan provinsi Banten, dengan dinas Kesehatan Kabupaten/kota sebanten,dengan rencana 80 Rumah sakit yang siap melayani pemudik bila terjadi hal yang tidak di inginkan.

"Dinas Kesahatan Provinsi Banten telah mempersiapkan 80 rumah sakit,20 di antaranya adalah rumah sakit rujukan,dengan posko utama atau pukesmas sebanyak 232 yang tersebar di sepanjang jalur mudik" Ungkap Sigit Wardojo saat di temui di ruangannya.

Sigit menambahkan "selain posko untama dan rumah sakit,dinas kesehatan provinsi banten telah mempersiapkan posko tambahan atau posko lapangan sebanyak 48 posko yang tersebar di 4(empat) Kabupaten- Kota, selain itu dinas Kesehatan Provinsi Banten juga mempersiapkan Posko Kendali yang di sebar di setiap kabupaten, posko kendali ini sebagai posko siaga, yaitu posko yang siap siaga kapan pun di butuhkan".

"Untuk tenaga medis, dokter dan ambulance dinas kesehatan juga telah mempersiapkan untuk menyambut arus mudik" Tukasnya.

Rate this item
(0 votes)
Go to top