TD Minta Waktu Pelaksanaan Porprov Ditambah

detakserang.com – SERANG, Menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IV Banten, technical delegate meminta panitia untuk menambah jadwal pelaksanaan. Hal itu mencuat, saat KONI Kota Serang melakukan rapat koordinasi padaSenin (21/7).

Pantauan langsung, beberapa technical delegate mengeluhkan bahwa jadwal Porprov IV Banten yang digeber mulai 15-22 November, kurang ideal. Oleh karena itu, mereka meminta penambahan jadwal pertandingan.

Ketua Panitia Porprov IV Banten, Adde Rosi Khoerunnisa membenarkan hal tersebut. Tapi, ia mengaku belum bisa memutuskan lebih lanjut. Pasalnya, itu semua berkaitan dengan anggaran dana. "Pemerintah daerah kan sudah menetapkan anggaran sesuai dengan jadwal. Bila ada penambahan, otomatis ada anggaran tambahan. Makanya, kami belum bisa memutuskan apa-apa," papar wanita yang kerap disapa Aci itu.

Tapi Aci berjanji, akan berusaha semaksimal mungkin untuk berkoordinasi dengan DRPD dan eksekutif. Soalnya, mereka pemangku kebijakan anggaran dana. "Mudah-mudahan, bisa ada tambahan dana. Kalaupun tidak, maka kami berjanji panitia akan berusaha semaksimal mungkin menggunakan dana yang ada. Kami akan 'ikat pinggang' istilahnya," ucapnya.

Hal senada disampaikan Ketua Umum KONi Kota Serang, Roni Alfanto. Pengurus dan panitia Porprov IV Banten akan bahu membahu agar pelaksanaan multi event tersebut bisa berjalan dengan maksimal. "Termasuk dana dan sebagainya, akan kami upayakan. Yang penting, Kota Serang harus sukses jadi tuan rumah yang baik," kata Roni.

Rate this item
(0 votes)
Go to top