Pemain Perserang Libur Panjang

detakserang.com – SERANG, Menjelang lebaran, kesebelasan Perserang mendapatkan libur panjang. Hal itu disampaikan oleh Manajer Perserang, Babay Karnawi.

Kata dia, para pemain mulai libur dari hari ini sampai 5 Agustus mendatang. "Kami beri libur panjang, karena ini lebaran. Dan juga pemain rata-rata tinggalnya jauh. Seperti di Makassar. Ada yang di Padang. Makanya, kami berikan libur lumayan panjang," papar Babay, Selasa (22/7).

Babay hanya berharap, dengan libur tersebut, bisa memberikan motivasi ganda bagi pemain, saat kembali berlatih ke Serang. "Saya yakin itu. Suntukan moral dari keluarga, pastinya memberikan spirit tersendiri bagi pemain," ucapnya.

Terpisah, Ketua Umum perserang, Fahmi Hakim tidak mempermasalahkan libur panjang pemain. "Itu memang sudah hak pemain. Jadi ya kami berikan. Yang penting, sehabis liburan, para pemain kembali fokus untuk menghantarkan Perserang lolos ke Divisi Utama, seperti target kita sejak awal," kata pria yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Banten itu.

Rate this item
(0 votes)
Go to top