CU Jajal Sarawak FC

detakserang.com – CILEGON, Menjelang babak 12 besar kompetisi Divisi I Liga Indonesia, kesebelasan Cilegon United (CU) terus mematangkan kemampuan para pemainnya. Yang terbaru, mereka akan menjajal kekuatan tim asal Malaysia, Sarawak FC, di Stadion Halim, Jakarta, Rabu (23/7).

Manajer tim Cilegon United Yudi Apriyanto membenarkan hal tersebut. Kata dia, bila tidak ada halangan, besok CU akan melawan Sarawak FC. "Itu suatu pertandingan yang sungguh dinanti-nanti. Soalnya, kesempatan langkah bagi kita, untuk bisa menjajal tim internasional," papar Yudi, Selasa (22/7).

Yudi hanya berharap. seluruh pemain bisa memaksimalkan laga ujicoba tersebut. "Buat saya, hasil akhir tidak jadi masalah. Yang penting pengalaman bertanding dengan mereka. Makanya, seluruh pemain harus bisa tampil all-out," ucapnya.

Hal senada disampaikan pengurus CU lainnya, teten Hertiaman. Ia ingin, pemain bisa meningkatkan kualitas mereka, saat bersua dengan Sarawak FC. "Jadi, harus bisa dimaksimalkan," tutur pria yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Cilegon itu.

Rate this item
(0 votes)
Go to top