Pemain Diminta Tetap Jaga Kebugaran

detakserang.com – SERANG, Libur panjang kini tengah dinikmati pada punggawa Perserang, menjelang hari raya Idul Fitri tahun ini. Meski tengah berlibur, para pemain diminta tetap menjaga kebugaran tubuh.

Hal itu disampaikan Manajer Perserang, Babay Karnawi. Kata dia, para pemain mendapatkan libur lebih dari sepuluh hari. Maka dari itu, untuk menjaga kondisi tubuh, Maulana Hasanudin dan kawan-kawan harus tetap berlatih. Jangan sampai mati total.

"Ya, seperti latihan fisik saja. Lari dan sebagainya. Yang tidak berat-berat. Tujuannya, agar stamina tidak drop," papar Babay Rabu (23/7).

Ia tidak mau, bila pemain saja bermalas-malasan. Pasalnya, pelaksanaan pertandingan babak 12 besar kompetisi Divisi I Liga Indonesia, tinggal hitungan minggu. Makanya, kebugaran pemain harus tetap terjaga.

Menanggapi hal tersebut, Kapten tim Perserang, Maulana Hasanudin berjanji akan tetap berlatih, meski tengah libur. "Saya akan menjaga kebugaran tubuh saya. Tenang saja. Pengurus tidak usah khawatir. Begitupun dengan pemain yang lainnya. Pasti akan melakukan hal yang sama seperti saya," kata Hasanudin.

Rate this item
(0 votes)
Go to top