Print this page

Laskar Singandaru Kembali Berlatih

detakserang.com – SERANG, usai menjalani liubur panjang Lebaran, skuad Perserang akan kembali berlatih. Bila tidak ada halangan, Maulana Hasanudin dan kawan-kawan akan berlatih di Stadion Heroik Grup I Kopassus, Kota Serang, mulai Rabu (6/8).

Asisten Pelatih, Perserang, A Rochmat membenarkan hal tersebut. Secara jadwal, para pemain sudah harus berlatih kembali. "Dan kami pun tidak akan memberikan toleransi. Soalnya, pelaksanaan kompetisi sudah semakin dekat," papar Rochmat, Selasa (5/8).

Untuk itu, ia mengimbau kepada seluruh pemain untuk segera kembali ke Serang. "Ya, paling tidak Rabu pagi sudah ada di mes kembali. Latihan kan dimulai sore hari," ucapnya.

Terpisah, Kapten Perserang, Maulana Hasanudin memastikan, seluruh pemain akan kembali berlatih besok. "Kami akan memenuhi kewajiban kami. Libur telah usai dan kami akan kembali fokus kepada tujuan awal kami. Yakni menghantarkan Perserang lolos ke Divisi Utama musim depan," ujar pemain yang didatangkan dari Persipasi Kabupaten Bekasi tersebut.

Rate this item
(0 votes)