Perserang Masuk Grup U

detakserang.com - SERANG, Teka teki Perserang berlaga di grup mana pada babak 12 besar kompetisi Divisi I Liga Indonesia musim ini, akhirnya terkuak sudah. Berdasarkan hasil manajer meeting yang dilaksanakan di Jakarta, Rabu (6/8), Perserang bergabung di Grup U.

Dari kabar yang berhasil di dapat, pada Grup U tersebut, Laskar Singandaru (julukan Perserang), bergabung bersama perwakilan Perseden Denpasar (Bali), Persibas Banyumas (Jawa Tengah) dan Paniai (Papua).

Manajer Perserang, Babay Karnawi membenarkan hal tersebut. Kata dia, berdasarkan drawing yang dilakukan kemarin dengan PSSI dan seluruh manajer tim yang lolos 12 besar, Perserang bergabung di grup U dan pertandingan akan digeber Bantul serta Mangkuharjo mulai 30 Agustus mendatang.

"Saya lega mendengarnya. Dengan demikian, persiapan yang kita lakukan bisa maksimal. Soalnya, waktu pertandingan sudah ditetapkan," papar Babay, Rabu (6/8).

Terpisah, Asisten pelatih Perserang, A Rachmat berjanji akan mempersipakan tim lebih maksimal. Makanya, mulai kemarin, Maulana Hasanudin dan kawan-kawan sudah mulai berlatih di Stadion Heroik Grup I Kopassus, Kota Serang.

"Mudah-mudahan, dengan waktu persiapan yang lumayan lama, kita bisa meningkatkan kualitas pemain lebih mumpuni lagi," kata mantan punggawa Perserang era 2000 itu.

Rate this item
(0 votes)
Go to top