ISSI Kota Serang Matangkan Persiapan Porprov

detakserang.com – SERANG, Target juara umum cabang balap sepeda menjadi incaran Pengcab ISSI Kota Serang pada pelaksanaan Porprov IV Banten 15-22 November 2014. Untuk mematangkan hasil pembinaan, ISSI Kota Serang menggelar Kejuaraan Sepeda BMX dan MTB 4 Cross di Sirkuit Balap Sepeda Tembong, Cipocok, Kota Serang, Minggu (17/8).

Sekretaris Umum Pengcab ISSI Kota Serang Agus Prasetyo bersyukur kejuaraan tersebut berlangsung sukses. Yang terpenting, potensi pebalap BMX Kota Serang makin terasah menjelang porprov nanti. Selain itu, pihaknya juga mendapatkan masukkan dari pengcab lain terkait kondisi sirkuit yang akan dipergunakan di porprov.

Pria yang akrab disapa Yoyo ini menjelaskan, hasil pembinaan yang selama ini dilakukan klub-klub sepeda di Kota Serang sudah memperlihatkan hasil maksimal. Hal tersebut dibuktikan tampilnya pebalap Kota Serang di beberapa nomor yang diperlombakan.

Animo masyarakat terhadap olahraga balap sepeda, Yoyo menilai, cukup antusias dan banyak sekali pebalap junior potensial di Kota Serang.

"Kami saat ini masih numpang ke cabang balap motor untuk menggunakan Sirkuit Tembong. Melihat animo masyarakat yang antusias dan untuk regenerasi pebalap sepeda, diharapkan WaliKota Serang bisa menghibahkan Sirkuit Tembong untuk cabang sepeda," katanya.

Yoyo menambahkan, kejuaraan ini sukses berkat bantuan berbagai pihak. Di antaranya Klub RTC Kota Serang.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Klub RTC yang banyak membantu pelaksanaan kejuaraan ini," katanya.
Berikut hasil perlombaan. Tingkat pemula: Ridho asal Kota Serang, Rendi (Kota Serang), Fazrin P (Kota Serang). Junior: Agung (Labuan) Irfan (Labuan), Akbar Bolang (Kota Serang). Open Senior: Ulum (Kota Serang), Bayu (Kota Serang, Ari Bana (Kota Serang). Master: Polim (Kota Serang), Enjam (Kota Serang), Oval (Kota Serang). MTB: Open: Yugo )Kota Serang), Nono (Kota Serang). Malik (Kota Serang).

Rate this item
(0 votes)
Go to top