Perserang Cukur Anyer Pratama 3-1

detakserang.com - SERANG, Kesebelasan Perserang kembali sukses meraih hasil maksimal pada laga ujicoba. Yang terbaru, mereka mampu mengalahkan tim Anyer Pratama dengan skor 3-1, pada laga yang berlangsung di Stadion Heroik, Kota Serang, Jumat (22/8).

Tiga gol Laskar Singandaru (julukan Perserang) masing-masing dilesatkan Asmar Abu di menit 12, Wahyudin (30), dan Ardian Adi (78). Sedangkan gol balasan dari Anyer Pratama, dipersembahkan Roni (22).

Menanggapi hasil tersebut, Asisten Pelatih Perserang A Rachmat mengatakan, kemenangan atas Anyer Pratama patut disyukuri.

"Kita sudah melaksanakan berbagai ujicoba dengan maksimal. Itu hasil yang membanggakan," papar Rachmat.

Meski demikian, Rachmat mengaku belum begitu puas. Soalnya, para pemain masih kurang maksimal. Teruma umpan-umpan dari sisi sayap. "Pemain sayap kita, kurang maksimal memberikan umpan. Itu harus kita benahi. Soalnya, lawan yang akan kita hadapi di babak 12 besar nanti, sangat tangguh. Makanya, kita harus tampil tanpa celah," ucapnya.

Hal senada disampaikan Asisten Manajer Perserang Babay Karnawi. Kata dia, permainan Maulana Hasanudin dan kawan-kawan harus dilebih ditingkatkan lagi.

Rate this item
(0 votes)
Go to top