GM Cikande Targetkan Puluhan Peserta Ambil Bagian

detakserang.com – SERANG, Pada pelaksanaan Turnamen Basket Three on Three yang akan berlangsung di Lapangan Basket SMPN 1 Cikande, Kabupaten Serang, panitia menargetkan, kejuaraan tersebut bisa diikuti puluhan beserta. Itu terbukti, dengan kuota yang disediakan sebagai 40 tim.

Hal itu disampaikan Ketua GM Cikande, Supriyanto. Menurutnya, target tersebut tidak muluk-muluk. Sebanyak 20 tim untuk kategori pelajar dan 20 tim untuk umum.

"Malahan, saya pikir itu kurang. Soalnya, di Kabupaten Serang memiliki banyak klub basket. Belum lagi, ada klub yang kerap menerjunkan beberapa tim. Makanya, kami target 40 tim," papar Suprityanto.

Untuk itu, Supriyanto mengimbau, seluruh pebasket atau klub di Kabupaten Serang yang belum mendaftarkan diri agar segera ambil bagian. Bila batas kuota sudah habis, panitia tidak bisa menambah lagi.

"Maklum, semuanya kan sesuai dengan anggaran. Makanya, kuota kami terbatas," ucapnya.

Sementara itu, Ketua Umum Pengurus Cabang Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Pengcab Perbasi) Kabupaten Serang Bahdeur Maulana mengharapkan, jangan sampai ada klub basket di Kabupaten Serang yang tidak ambil bagian. Soalnya, ajang tersebut sangat mumpuni sebagai ajang pembinaan.

Rate this item
(0 votes)
Go to top