Kualitas Permainan Perserang Semakin Terasah

detakserang.com – SERANG, Menjelang babak 12 besar kompetisi Divisi I Liga Indonesia musim ini, kualitas permainan Perserang semakin terasah dengan baik. Itu terlihat jelas, dengan hasil postif yang didapat dari empat kali laga ujicoba yang telah dilakoni.

Yang pertama, Perserang takluk di tangan Persita Tangerang dengan skor 1-3. Lalu, di laga berikutnya, mereka mampu menekuk Lebak dengan skor 7-0. Selanjutnya, dengan tim Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IV Kota Serang, Laskar Singandaru (julukan Perserang) menang dengan skor 3-1.

Teranyar, mereka mampu menekuk tim Anyar Pratama dengan skor 3-1. Atas dasar laga ujicoba tersebut, Manajer Perserang, Deddy Setiadi meyakini, kualitas permainan Perserang semakin terasah baik.

"Syukur alhamdulillah, perkembangan Maulana Hasanudin dan kawan-kawan, terus menunjukkan grafik permainan yang signifikan," papar Deddy.

Deddy pun optimis, saat putaran 12 besar yang akan berlangsung di Bantul, Yogyakarta, Perserang mampu tampil ganas dan lolos ke babak selanjutnya. "Soalnya, secara kualitas, kita sudah tidak ada kelemahan lagi. Bahkan, bila dibandingkan babak 24 besar lalu, skuad kali ini jauh berbeda," jelasnya.

Terpisah, Asisten Pelatih Perserang, A Rachmat membenarkan hal tersebut. Ia mengakui, permainan maulana Hasanudin Cs, memang jauh meningkat bila dibandingkan sebelumnya.

Rate this item
(0 votes)
Go to top