Tenis Meja Banten Cukur Bali 3-0

detakserang.com - SERANG, Tim tenis meja putra Banten, membuka peluang untuk lolos ke Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) tahun depan. Itu terjadi, usai mereka mampu meraih kemenangan di ajang Pekan Olahraga Pelajar Wilayah (Popwil) yang berlangsung di Bali, Selasa (26/8).

Dari kabar yang berhasil didapat, Banten mampu mengatasi perlawanan Bali dengan skor 3-0. Tapi, hasil tersebut, tidak mampu diimbangi tim putri Banten. Mereka malah takluk ditangan Kalimantan Selatan, dengan skor 1-2.

Menanggpai hasil tersebut, Ketua Kontingen Popwil Banten, Djajuli Hasan mengaku puas. "Tim putra mampu menang atas Bali. Itu berarti, peluang mereka untuk bisa lolos ke Popnas tahun depan terbuka lebar," papar Djajuli.

Ia pun mengimbau, agar mereka tampil maksimal di laga berikutnya. Tak terkecuali tim putri. Meski menelan kekalahan dari Kalimantan Selatan, tapi peluang mereka untuk lolos, masih terbuka.

Sementara itu, hasil lainnya di Popwil hari ini, tim voli putra Banten kalah dari Bali 1-2, lalu tim putrid juga kalah dari DIY dengan skor 0-3. Selanjutnya, tim sepakbola Banten, mampu mengatasi Kalimantan Selatan dengan skor 4-0. Di sepak takraw, tim putra mampu menang atas DIY dengan skor 3-0.

Rate this item
(0 votes)
Go to top