Perserang Puncaki Klasemen Sementara Grup U

detakserang.com - SERANG, Kesebelasan Perserang sukses memuncaki klasemen sementara grup U babak 12 besar kompetisi Divisi I Liga Indonesia. Kepastian itu didapat, usai mereka mampu mengalahkan Perseden Denpasar, pada laga yang berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Sabtu (30/8), dengan skor tipis 1-0.

Satu-satunya gol dilesatkan penyerang andalan Laskar Singandaru (julukan Perserang), Ardian Adi atau yang lebih akrab disebut 'Tores' pada menit 63.

Dengan kemenangan tersebut, kini Perserang bercokol di puncak klasemen dengan poin tiga. Sedangkan runner-up, ditempati Persipani Paniai dengan raihan satu poin. Hasil seri dengan Persibas banyumas yang berada diposisi ketiga. Sementara peringkat buncit, bercokol Perseden Denpasar.

Menanggapi hasil tersebut, Wakil Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah mengaku senang. "Kemenangan itu sangat nikmat. Luar biasa sekali. Ini kali pertama saya nonton Perserang mampu meraih kemenangan," papar Tatu.

Tatu pun berharap, performa terbaik seperti yang diperlihatkan menghadapi Perseden Denpasar, bisa terus dipertahankan Maulana Hasanudin dan kawan-kawan dipertandingan selanjutnya.

"Kita masih punya dua laga lagi. Mudah-mudahan saja, keduanya bisa diakhiri dengan kemenangan lagi. Makanya, para pemain harus tetap fokus," imbaunya.

Rate this item
(0 votes)
Go to top