Ratu Tatu Chasanah Beri Bonus Pemain Perserang

detakserang.com - SERANG, Kesuksesan Perserang melaju ke babak enam besar kompetisi Divisi I Liga Indonesia, membuat pemain mendapatkan banyak bonus. Yang teranyar, datang dari Wakil Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah.

Tatu datang langsung ke hotel penginapan Laskar Singandaru (julukan Perserang) dan memberikan 'kadeudeuh' kepada Maulana Hasanudin dan kawan-kawan.

Tatu menjelaskan, kadeudeuh yang diberikan tersebut, hanya bentuk ungkapan rasa terima kasih dirinya kepada para pemain, karena telah berjuang semaksimal mungkin, bagi kemajuan sepakbola Kabupaten Serang.

Tapi, wanita yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Pengurus Cabang (Pengcab) PSSI Kabupaten Serang itu berharap, para pemain tidak melihat nominal kadeudeuh yang diberikan. Soalnya tidak seberapa dan tidak sebanding dengan perjuangan para pemain di lapangan.

"Yang penting bentuk perhatiannya. Dan saya pun berjanji, pada babak enam besar nanti, akan mendampingi para pemain serta menyaksikan langsung perjuangan anak-anak mengapai tiket Divisi Utama yang tinggal satu langkah lagi," ucapnya.

Terpisah, Pelatih Perserang, Yusak Sutanto memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Wakil Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah. Pasalnya, bentuk perhatian yang diberikannya, tidak hanya kadeudeuh, kali ini saja.

"Pada pertandingan sebelumnya, bu Tatu juga melakukan hal serupa. Tak hanya itu, bentuk perhatian lainnya dan motivasi bagi tim juga sangat kuat. Pokoknya, tidak terhitung. Totalitas terhadap tim Perserang sangat tinggi," kata Yusak.

Rate this item
(0 votes)
Go to top