Kota Cilegon Hanya Target Sampai Semifinal

detaktangsel.com CILEGON - Pengurus Cabang Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (Pengcab PBSI) Kota Cilegon selaku tuan rumah tidak memiliki target tinggi pada pelaksanaan Djarum Sirnas Li-NING Banten Open 2014. Itu terbukti menyusul target yang dicanangkan hanya mencapai semifinal.

Penegasan itu disampaikan Ketua Umum Pengcab PBSI Kota Cilegon Tb Budi Darmawan. Kata dia, Kota Cilegon harus realistis. Pada sirnas banyak pemain top Indonesia seperti pebulutangkis dari Persatuan Bulutangkis Jaya Raya, Djarum, dan Mutiara. Maka, target pun hanya semifinal.

Budi menegaskan, bukan berarti atlet tidak harus tampil maksimal.

"Saya minta semua pebulutangkis tuan rumah harus tetap berjuang keras. Siapa tahu, kita bisa meraih medali. Itu kan prestasi tersendiri," ucapnya, kemarin. "Cilegon hanya menerjunkan 18 pebulutangkis pada kejuaraan tersebut."

Di tempat terpisah, Penasihat bulutangkis Kota Cilegon Aziz Setya optimis pebulutangkis setempat mampu berbicara banyak di kejuaraan tersebut.

"Anak-anak terlihat memiliki motivasi lebih. Mungkin karena kita tuan rumah. Mudah-mudahan saja, ada yang mampu meraih medali," kata Azis.

Rate this item
(0 votes)
Go to top