Wawan Merasa Sudah Jadi Target KPK

DT- Wawan dan Airin (dt) DT- Wawan dan Airin (dt)

JAKARTA-Kasus dugaan korupsi pengadaan alat kesehatan (alkes) kedokteran umum di Puskesmas Kota Tangerang Selatan, (Tangsel), Tubagus Chaeri Wardhana tampaknya memang  menjadi target lembaga anti rasuah, alias Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“Selama ini dia tak pernah mengungkapkan soal dugaan korupsi dalam pengadaan alkes itu. Namun sekali waktu sempat menyinggungnya. Karena kan beritanya ramai," kata kuasa hukum Wawan,  Pia Akbar Nasution, di Jakarta, Rabu (13/11).

Diakui Pia, keluarga Wawan telah menyerahkan masalah hukum soal alkes kepada penasihat hukum. Karena itu pihaknya akan menemui Wawan di KPK guna berkonsultasi. "Keluarga secara hukum menyerahkan ke kita sebagai penasihat hukum. Makanya, maksud kedatangan saya sekarang ya mau bicara itu pada Mas Wawan," ujarnya.

Sayangnya, Pia tak bisa bertemu dengan Wawan. Alasannya, sang adik Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah itu sedang menjalani pemeriksaan di ruang penyidikan KPK. "(Dia) lagi diperiksa, ya tidak bisa ketemu," tegasnya.

Lantaran tak jadi ketemu, Pia menyebut, belum tahu apa langkah yang bakal diambil buat menghadapi permasalahan tersebut. "Belum tahu. Kita tidak bisa bilang kira-kira karena  itu tergantung klien," pungkasnya. **cea

Rate this item
(0 votes)
Go to top