Rano: Banten Siap Sukseskan Program Pembangunan Jokowi-JK

detakbanten.com BANTEN - Jokowi-JK menjadi pemimpin baru Indonesia. Membuat rasa optimisme bagi masyarakat Banten guna melangkahkan kakinya ke pembangunan yang lebih berpihak kepada rakyat. 

"Sebagai gubernur yang merupakan anak buah Presiden Jokowi di Banten, saya berharap program-program Jokowi yang sangat berpihak kerakyat dapat didukung penuh oleh pembantu-pembantu Jokowi atau menteri-mentrinya," kata Rano Karno, Selasa (22/10).

Untuk di ketahui pelantikan Jokowi-JK sendiri dilakukan dengan membuat pesta rakyat di Monas. Sedangkan Jokowi-JK ini pun di arak dari bundaran HI hingga Istana Merdeka menggunakan kereta kencana yang mirip dengan kebiasaan pelantikan raja di zaman kerajaan dahulu ataupun seperti di negeri Inggris.

Arak-arakan dan pesta rakyat ini pun semakin mencerminkan kedekatan antara sang pemimpin dengan rakyatnya.

"Jokowi orang yang merakyat. Saya yakin beliau akan tetap seperti itu. Sudah terbukti saat jadi walikota dan gubernur, beliau tidak berubah gaya dan sikap, tetap merakyat," Lanjut Rano Karno.

Rano Karno yang juga politisi PDI-Perjuangan ini pun siap mensukseskan program pembangunan Jokowi-JK yang berpihak kepada rakyat kecil, khususnya pembangunan di wilayah Banten Selatan, Kabupaten Pandeglang dan Kabupaten Lebak.

"kami pemerintah Provinsi Banten, sangat siap mendukung pembangunan pro-rakyat kabinet Jokowi-JK," tegasnya.

Rate this item
(0 votes)
Go to top