pdam tirta

43 Pemain Lokal Ikuti Seleksi Perserang

detakbanten.com SERANG - Pada seleksi seleksi perdana kesebelasan Perserang, yang berlangsung di Stadion Maulana Yusuf, Ciceri, Kota Serang, Senin (22/12), guna berlaga di Divisi Utama musim depan, diikuti banyak pemain. Terbukti, 43 pemain lokal ambil bagian di seleksi tersebut.

Penanggung jawab seleksi Iskandar membenarkan hal tersebut. Kata dia, hari ini 43 pemain ikut seleksi. Tapi, tidak semua pemain akan dipanggil nantinya.

"Kami hanya memilih yang terbaik," papar Iskandar.

Tapi, lanjutnya, pemain yang terpilih nantinya, belum tentu membala Perserang. Pasalnya, saat ini, seleksi baru tingkat lokal dan masih banyak tahapan seleksi.

"Kita kan berlaga di kompetisi Divisi Utama. Levelnya tinggi. Jadi, tidak mungkin semua pemain menggunakan jasa lokal," ucapnya.

Terpisah, Asisten manajer Perserang, Babay Karnawi menyampaikan, meski saat ini seleksi masih tahap lokal, tidak masalah. Ia mempersilahkan semua pemain di Banten untuk mendaftarkan diri. "Ini peluang mereka untuk bisa tampil dikompetisi elit nasional. Jadi, jangan sampai disia-siakan," kata Babay.

Rate this item
(0 votes)
Go to top