Balsing Dukung Langkah Taufik Nuriman

detakbanten.com SERANG - Kelompok pendukung Perserang Kabupaten Serang, Bala Singandaru (Balsing) mendukung upaya Bupati Serang, Ahmad Taufik Nuriman untuk mendorong percepatan pembentukan manajemen klub plat merah milik Pemkab Serang itu.

Bahkan, Balsing menyatakan siap memberikan dukungan maksimal demi kiprah klub berjuluk Laskar Singandaru itu di Divisi Utama musim ini.

Dukungan itu disampaikan Balsing melalui humasnya, Ma'fud Afrian usai melakukan audiensi dengan Taufik Nuriman, Selasa (13/1). Ma'fud menyatakan, Balsing sengaja menghadap Taufik untuk mendorong Pemkab Serang untuk ikut membantu proses pembentukan manajemen profesional di tubuh Perserang sebagai syarat mengikuti Divisi Utama.

"Setelah menghadap Bupati, kami merasa lega. Karena Pak Taufik memberikan banyak perhatian demi berlanjutnya kiprah Perserang di Divisi Utama," kata pria yang akrab disapa Cuming itu.

Bupati bersama jajarannya, kata Cuming, terus mencari jalan keluar dalam berbagai kendala yang dihadapi Perserang dalam membentuk manajemen baru.

Namun, sambung Cuming, dalam kesempatan itu Bupati menegaskan seluruh proses yang berjalan harus mengikuti koridor aturan yang berlaku.

"Dari hasil audiensi, kami menyimpulkan Pemkab Serang memberi dukungan penuh untuk Perserang. Sekarang tinggal Ketua PSSI Cabang Serang dan manajemen Perserang yang ada saat ini memanfaatkan dukungan itu demi kiprah Perserang di Divisi Utama," pungkas Cuming.

Sementara itu, Sekjen Balsing, Stefano yakin Pemkab Serang konsisten memberikan dukungan untuk Perserang. Karenanya, ia berharap hal itu diikuti dengan kesadaran pecinta sepakbola di Kabupaten Serang untuk terus memberikan support kepada Maulana Hasanudin Cs.

Rate this item
(0 votes)
Go to top