Ditahan Imbang, Perserang Butuh Banyak Perbaikan

Laga Uji Coba antara Perserang melawan Porprov Kabupaten Serang yang diakhiri dengan skor imbang 3-3 Laga Uji Coba antara Perserang melawan Porprov Kabupaten Serang yang diakhiri dengan skor imbang 3-3

detakbanten.com SERANG - Kesebelasan Perserang kurang beruntung pada laga ujicoba yang berlangsung di Stadion Heroik Grup I Kopassus, Kota Serang, Kamis (15/1). Kepastian itu didapat, usai mereka ditahan imbang 3-3, oleh tim Porprov Kabupaten Serang.

Menanggapi hal tersebut, Pelatih Perserang, Widyantoro mengaku tidak kecewa. Soalnya, ini kali pertama para pemain bertanding dan berlatih. "Selama ini kan belum. Dan saya pun baru beberapa hari melatih. Jadi tidak masalah pertandingan berakhir imbang 3-3," papar Widyantoro.

Mantan pelatih Persis Solo itu mengungkapkan, laga ujicoba dengan tim Porprov Kabupaten Serang, untuk melihat para pemain yang baru bergabung di Perserang. "Saya ingin lihat kualitasnya. Apakah bagus atau tidak. Bila tidak, ya tidak akan saya pertahankan," ucapnya.

Tapi, sejauh ini, lanjutnya, semuanya masih dalam batas wajar. Permainan Maulana Hasanudin dan kawan-kawan, cukup baik. Hanya saja, harus banyak pembenahan yang mesti diperbaiki. "Itu kita perbaiki kedepannya. Masih banyak waktu. Seperti halnya formasi ideal juga belum saya dapatkan," jelasnya.

Selain itu, ia juga meminta kepada manajemen, untuk mencarikan beberapa pemain lagi diposisi stooper, sayap kiri dan striker. Pasalnya, kualitas yang ada saat ini, masih kurang mumpuni.

Sementara itu, Asisten Manajer Perserang, Babay Karnawi tidak mempermasalahkan hasil imbang tersebut. Pasalnya, tim Laskar Singandru (julukan Perserang), baru mulai latihan. "Tim juga belum terbentuk 100 persen. Jadi, harap dimaklumi saja," kata Babay.

Rate this item
(0 votes)
Go to top